Wednesday, August 13, 2008
Reviews kali ini med mau membahas masalah mouse laser cordless VX nano. Mouse ini punya kelebihan pada receiver mungilnya yang memang sangat kecil. Nurut logitech, karena sangat kecil receiver ini dijuluki plug and forget.



Jadi setelah di konek ke pc bisa di lupakan bahwa sebenarnya mouse ini punya receiver. Selain itu receiver juga bisa disimpan di dalam mouse yang juga sekalian bisa me-non aktifkan mouse. Tapi gimana kalo receivernya ilang ya? Ini yang med masih bingung, apa logitech punya tempat khusus untuk jual spare part ya?

Untuk kinerja mouse cukup presisi dibekali laser optiknya, bentuknya sangat ergonomis enak dipegang dengan grip dari karet di sisi kanan dan kirinya. Dilengkapi dengan 5 tombol yang dapat dikonfigurasi menambah mudah dalam mengolah dokumen.
Tapi kalo untuk daya tahan baterai yang masih ragu nih, produsennya mengklaim bahwa baterainya bisa tahan sampe 6 bulan. Tapi setelah pakai selama 1,5 bulan, keterangan di software bawaannya baterai tersebut usia baterai tinggal 22 hari lagi. Bisa langganan baterai ni...:) Emang seh pemakaian med cukup sering, rata-rata makai komputer tu hampir 16 jam sehari...

Selain masalah diatas med cukup puas dengan kinerja mouse tersebut. Dalam paket penjualannya disertakan juga CD software dan protective pouch untuk tempat nyimpan mouse yang cukup menarik.

Sekian aja review kali ni, mudah2an bermanfaat....

1 Responses to Logitech VX Nano

  1. 70-433 said:

    I recently purchased the VX Revolution. The VX Revolution I can confirm is an excellent mouse for a palm hold user. It reminds me of my desktop mouse - the MX1000. Both the MX1000 and VX Revolution also have buttons on the side that can be operated via thumb as well which makes them awfully comfortable to use, and I can repetitively press these buttons in rapid sequence with no problems at all.

Post a Comment