Saturday, October 10, 2009

 

S

 

etelah sekian lama merasa kecewa, akhirnya lega juga dapat sms dari telkomsel yang bunyinya kira-kira seperti ini “ Pelanggan Yth. Sbg wujud apresiasi kami terhadap pelanggan TELKOMSELFlash, mulai tgl 1 Okt 09 s/d masa kontrak anda berakhir, Fair Use Paket TELKOMSELFlash Unlimited anda kembali ke kuota semula yaitu 2 GB. Terimakasih.”

 

Langsung refleks nge-cek fair usage yang ada sekarang, ternyata emang betul udah kembali ke 2 GB. Mungkin karena banyak pelanggan yang kecewa ya sehingga pihak telkomsel merubah kembali kebijakannya tentang pemangkasan fair usage. Mudah2an kualitasnya pelayanannya tetap terjaga, seperti kecepatan koneksi masih tetap seperti yang dijanjikan.

7 comments

  1. Wah, bagus nih artikelnya sangat membantu sekali. Lain kali jangan lupa untuk mengunjungi www.direktori-iklan.com dan www.referensi-iklan.com ya!!! Di sana Anda dapat memasang iklan atau mempromosikan website Anda secara GRATIS dan dapat pula meningkatkan traffic website Anda secara singkat !!!Tersedia juga berbagai ebook dan software premium untuk didownload secara FREE juga.Nah, jangan lupa beri komentarnya ya ! dan tukar/pasang linknya juga. Salam Sukses Selalu !!!

  2. me2d said:

    waduh mas... bingung mau ngiklanin apa... hehehehehe...

  3. Anonymous said:

    mantap
    btw datang ke tempat ane y bos cz ane punya lomba seo kecil2an nih y sapa tau tertarik

    bos titip link yah
    http://mbahgendeng.com/indonesia/pertamina-dalam-kerja-keras-adalah-energi-kita.html

  4. Aries said:

    Ma kasih Infonya mas...Btw blh X-link? Linknya udah saya pasang duluan di sini Cheers:)

  5. cundomanik said:

    Saya pernah menggunakan telkomsel flash cuma di daerahku fasilitas flash kurang maksimal, tapi mudahan kedepan akan lebih baik.

    Thanks ya infonya, salam dari Agen Pulsa

  6. Anonymous said:

    Selamat mas, n sukses selalu untuk Telkomsel...
    Yuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
    dan mari Mengembalikan Jati Diri Bangsa

  7. salam kenal

Post a Comment